Cara Gampang Main Game Pokemon Go dari Laptop

MudahTekno.com - Pokemon Go adalah sebuah game online khusus Android yang baru muncul dan menjadi salah satu game paling populer di dunia termasuk di Indonesia. Game ini banyak diminati para kalangan anak-anak, remaja hingga yang sudah dewasa baik itu laki-laki maupun perempuan.

Source : Google Images

Game ini membutuhkan koneksi internet karena merupakan jenis game online. Di dalam teknik permainan Pokemon Go kita bertugas untuk mencari pokemon yang ada di lokasi lingkungan Anda dengan menggunakan GPS smartphone.

Namun, belum semua handphone smartphone ber OS Android yang bisa menjalankan game ini. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan hal itu, karena dengan tips dan trik yang akan dibagikan dibawah ini Anda masih bisa memainkan game Pokemon Go tanpa smartphone Anda.

Sebelum kita memainkan game Pokemon Go ini di Komputer, PC, Laptop, atau Notebook Windows Anda, Anda harus mempersiapkan beberapa alat atau software pendukungnya. Nama aplikasi yang kita gunakan adalah Nox App. Jadi Nox App ini sejenis emulator Android. Dengan aplikasi ini kita bagaikan memiliki sistem Android di komputer Anda. Keren bukan?. Silahkan download terlebih dahulu semua alat atau aplikasinya melalui link di bawah ini.

Nox App Player + Pokemon G

Size : 344 MB

 

 Tutorial Bermain Pokemon Go di PC :


1. Download aplikasi Nox App + Pokemon Go melalui link di atas.
2. Jalankan dan instal aplikasinya hingga selesai.
3. Jika instalasi selesai, buka aplikasi Nox App nya
4. Tunggu hingga terbuka, jika sudah maka akan masuk ke home screen, klik tombol pengaturan di sudut kanan atas aplikasi.

 

5.  Klik tab Advanced, kemudian atur dan samakan seperti gambar di bawah ini :


6. Klik Save Changes, kemudian Restart aplikasi App Nox nya.
7. Kemudian, jika sudah kembali ke home screen, klik tombol Virtual Location di menu sebelah kanan.

 

8. Pilih lokasi secara bebas atau terserah Anda. Saya rekomendasikan memilih kota besar biar banyak pokemonnya. Klik OK jika sudah selesai memilih.
9. Kemudian kembali lagi ke App Nox nya, klik Settings di sudut kanan bawah dan scroll ke bawah > klik Location > Mode > tukar menjadi High accurary

 

10. Masukkan tanggal lahir Anda, kemudian login dengan akun Googlemu
11. Untuk menjalankan atau menggerakkannya, gunakan tombol keyword W, A, S, dan D atau menggunakan Virtual Location.
12. Selesai dan selamat bermain!


Catatan Tambahan :

  • Agar tidak di banned, jangan pindah-pindah lokasi terlalu jauh.
  • Ciri Anda di banned, pokemon akan lari disaat ditangkap.
  • Banned akan hilang sekitar 2 sampai 3 jam.
  • Usahakan spek komputer anda memadai.

Pencarian :
cara bermain pokemon go di windows 7 windows 8 windows 10, download aplikasi emulator pokemon go, tips dan trik main pokemon go di laptop, cara mudah instal pokemon go di komputer pc, agar bisa main pokemon go di pc, cara gampang main pokemon go, instal pokemon go, android pokemon go, menjalankan pokemon go di komputer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel