Axioo Satukan Os Andoid dan Windows 8.1 dalam Satu Tablet

MUDAH TEKNO - Salah satu Perusahaan yang bergerak di dunia teknologi ini, Axioo, telah mengeluarkan sebuah perangkat tablet yang baru pada tahun ini. Mereka memberi nama perangkat ini dengan nama Windroid. Dari nama Windroid itu sendiri dibuat karena tablet ini dirancang dengan dua operation system (OS) sekaligus, yaitu Andoid dan Windows.

 
Tampilan Sistem saat Android
Salah satu sales Head PT Tera Data Indonesia (Axioo), menyebutkan bahwa perangkat tablet Windroid ini dapat bekerja dengan menggunakan OS Windows 8.1 atau juga dengan menggunakan OS Android KitKat versi 4.4. Untuk menggunakan atau memilih salah satu OS yang akan dipakai, user cukup melakukan klik pada salah satu icon OS yang diinginkan, opsi pertukaran OSpun dapat dilakukan user pada saat menjalankan OS lain.

Tampilan saat akan memilih OS

Tampilan saat menggunakan OS Windows 8.1

Tampilan saat menggunakan OS Android



"Kami ingin menjadi pertama dan pioner di Indonesia yang menggunakan Dual OS. Kami tidak ingin ikut-ikutan jadi lebih baik bikin tren sendiri. Ini juga buat mengangkat nama Axioo," ujar Aam di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat, 24 April 2015.

Dilengkapi Kamera depan 2 MP

Dengan penerapan dual OS ini, Axioo telah menyatakan dan mengklaim bahwa mereka adalah produsen pertama yang yang mengeluarkan perangkat tablet dengan dua Operation System. Selain itu,  Windroid ini juga telah ditanamkan Office 365 original.

Perangkat ini, memiliki spesifikasi dengan Prosesor Intel Quad Core 1,83 GHz, kapasitas memori internal hingga 32 GB, juga dengan RAM 1 GB.


Dilengkapi Kamera Belakang 5 MP

Windroid ini telah dihadirkan dengan tiga versi yang berbeda, yaitu Windroid 7, Windroid 7G, dan Windroid 8G dengan spesifikasi layar yang berbeda, 7 inci dan 8 inci. Ketiga tablet ini sudah dilengkapi dengan teknologi layar IPS (in-Plane Switch)

Dari harganya, tiap versi tentu memiliki harga yang berbeda-beda. Windroid 7 non 3G dibandrol dengan harga Rp 1.399.000, Windroid 7G dihargai Rp 1,799.000 yang sudah dilengkapi engan jaringan 3G, dan untuk Windroid 8G dihargai dengan RP 1.999.000 juga sudah ditanamkan 3G.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel