Ini 9 Aplikasi Android Paling Unik, Aneh dan Konyol

MUDAH TEKNO - Memiliki perangkat seluler dengan sistem operasi Android memungkinkan seluruh pengguna melakukan kostumisasi dengan menambahkan beragam aplikasi Android yang tersedia dalam Google Play Store. Layanan konten digital yang disediakan oleh Google Play Store ini memiliki ribuan perangkat lunak siap pasang.

Dari sekian banyak aplikasi yang disediakan Android, tipe aplikasi apa yang biasa Anda download? Apakah aplikasi untuk kamera, meningkatkan untuk pekerjaan, atau mungkin game-game Android yang keren-keren? Anda akan meng-install berbagai macam aplikasi pada perangkat Android Anda, yang tentunya akan bermanfaat ketika Anda dapat memaksimalkan sebaik-baiknya. Aplikasi-aplikasi tersebut memiliki kegunaannya masing-masing, dimana akan memberikan manfaat yang akan membantu para penggunanya.


Aplikasi Aneh Android
Sumber : Google.com
Namun, selain memiliki aplikasi yang bermanfaat, Android juga menyediakan aplikasi yang untuk banyak orang dapat dikatakan aneh atau tidak biasa serta apa sebenarnya kegunaannya. Kali ini kami akan bahas kumpulan aplikasi aneh Android yang memiliki sisi unik dan keanehan tersendiri. Dengan aplikasi Android aneh berikut ini bisa dipastikan membuat Anda geleng-geleng kepala. Penasaran dengannya? Silahkan simak informasi berikut ini:

FUNNY IDIOT BUTTON


Rasa penasaran memberikan dorongan bagi seseorang untuk melakukan sesuatu. Pada aplikasi Android bernama Funny Idiot Button ini, Anda akan dibawa pada sebuah tampilan aplikasi Android yang cukup aneh. Anda akan diperlihatkan sebuah tombol berwarna merah. Kemudian di bagian atasnya, terdapat tulisan yang seperti mengajak kita untuk menekannya. Untuk yang memiliki rasa penasaran yang teramat-sangat, mungkin Anda ingin menekannya.

DEATH TALK


Apakah ini layanan chatting baru, sehingga kita bisa berhubungan dengan teman-teman? Bukan, memang terdengar seperti sebuah aplikasi chatting, tetapi aplikasi Android ini bukan mengarah kesitu. Aplikasi Android ini didesain khusus untuk panduan menuju kematian. Terdengar menakutkan? Ya, juga aneh. Didalamnya berisikan cerita, quote, dan filosofi maut. Apa yang lebih aneh dari hal ini? Ini adalah aplikasi berbayar.

MOSQUITO KILLER


Terganggu dengan suara nyamuk yang terus berdengung? Jangan khawatir, aplikasi Android unik ini punya solusinya. Mosquito Killer akan mengubah perangkat Android Anda menjadi sebuah mesin pembunuh untuk para nyamuk. Perangkat Android tersebut akan dilengkapi dengan gelombang elektromagnetik, dan Anda dapat mengatur levelnya. Anda sangsi aplikasi Android ini dapat melakukan tugasnya dengan baik? Menganggap ini hanya lelucon belaka? Coba dulu, dan Anda akan merasakannya sendiri.


YUCK MOUTH


Memang tidak ada yang aneh dengan aplikasi Android ini. Tetapi, yang akan dibuat aneh adalah apa yang akan dihasilkannya. Yuck Mouth merupakan aplikasi edit foto Android yang akan membuat semua foto yang dihasilkannya terlihat lucu menjurus ke aneh. Dengan aplikasi Android ini, Anda dapat mengubah muka teman-teman Anda menjadi terlihat aneh, dan aneh.

WITCH HUNT


Sekarang waktunya untuk berburu penyihir! Entah Anda percaya atau tidak, penyihir ada di sekitar Anda. Hanya dengan aplikasi Android Witch Hunt ini, Anda dapat melihatnya. Jika Anda mencurigai orang-orang di sekitar Anda adalah seorang penyihir, buka kedoknya melalui aplikasi Android ini. Dengan sekali pengambilan gambar, Witch Hunt akan membuka semua kedok orang tersebut, dan Anda akan mengetahui jika dia adalah penyihir melalui foto yang dihasilkan. Lalu, apa yang akan Anda lakukan jika memang orang terdekat Anda adalah seorang penyihir?

TOILET TIME


Masih berhubungan dengan kegiatan yang bisa kamu lakukan di dalam toilet, Toilet Time mengajak kamu untuk melakukan berbagai hal mulai dari yang sederhana, seperti cuci tangan, mengatur suhu air, hingga hal yang terbilang cukup jorok seperti membersihkan kotoran manusia, maupun mengarahkan air kencing. Well, mungkin ini terdengar lucu tapi sejatinya ini terlalu konyol untuk direalisasikan ke dalam sebuah game.

PIMPLE POPPER


Masih berhubungan dengan aplikasi Android yang cukup aneh yang berhubungan dengan seputar kecantikan. Kali ini kamu diminta untuk memencet jerawat dalam game Pimple Popper, tidak main-main Pimple Popper menyediakan 4 macam jerawat yang bisa kamu pencet seperti dalam kehidupan nyata. Cara memencetnya pun juga tidak boleh sembarangan, kamu harus pelan-pelan persis seperti saat memencet jerawat kamu sendiri.

GHOST RADAR


Aplikasi Android satu ini ditujukan untuk Anda yang ingin mengetahui keberadaan hantu di sekitar tempat tinggal. Aplikasi ini mirip radar yang akan mendeteksi keberadaan sang makhluk halus dan menunjukkannya pada pengguna. Tentu saja, aplikasi ini cocok bagi Anda yang hobi dengan kegiatan berbau horor dan dunia tak kasat mata.

POINT LESS


Aplikasi satu ini adalah permainan yang bisa dimainkan oleh Anda yang tidak memiliki pekerjaan dan cukup memiliki banyak waktu luang. Anda hanya perlu memencet layar dengan menggunakan jari dan  bertahan selama mungkin untuk mendapatkan nilai. Anda akan kalah bila melepaskan sentuhan tersebut.

Demikian informasi mengenai aplikasi aneh Android yang bisa Anda coba pada smartphone kesayangan Anda. Aplikasi Android tersebut merupakan aplikasi aneh dan unik yang bisa didapatkan di Google Play Store. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel