5 Langkah Mengganti BBM dari Versi 8 ke Versi 7 atau Versi 6

MUDAH TEKNO - BBM (Black Berry Messenger ) versi ke 8 merupakan versi terbaru dari BBM. Di BBM versi 8 memiliki fitur-fitur baru yang cukup bagus, diantaranya BBM Channel, namun ketika user atau pengguna telah memasang dan memakai BBM 8, BBM yang di update tadi menyebabkan hp atau ponsel smartphone jadi sedikit lemot bahkan cukup lambat dan hal ini sudah banyak yang merasakan dan mengeluhkannya. Sehingga karena itulah, banyak pengguna BBM versi terbaru 8 ingin kembali ke versi sebelumnya. Mereka memutuskan untuk kembali menggunakan BBM versi 7.

Sumber : www.androidgila.com

Berikut 5 langkah mengembalikan BBM 7 : 
  1. Backup semua data kontak yang ada pada opsi backup.
  2. Kemudian hapuslah aplikasi bbm 8, cara pilih Option –> Device –> Application Management, kemudian carilah aplikasi BBM, pilih pada menu Application Properties lalu silahkan dihapus (delete).
  3. Hidupkan ulang atau restart Blackberry Anda.
  4. Setelah ponsel BB kembali menyala, buka App World, cari BBM versi 7, jika anda tidak menemukan aplikasi tersebut coba browsing dan download melalui situs resminya blackberry.com/messenger.
  5. Setelah mengunduh dan mengistall BBM versi 7, silahkan restart BB dan kemudian restore backup data yang sudah dicadangkan tadi.

Berikut ini link download untuk downgrade BBM versi 6 dan BBM versi 7 dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia:

 

 Link downgrade BBM versi 6

  1. OS 5 v6.2.0.44 Bahasa InggrisBahasa Indonesia.
  2. OS 6  v6.2.0.44 Bahasa InggrisBahasa Indonesia.
  3. OS 7.0  v6.2.0.44 Bahasa InggrisBahasa Indonesia.
  4. OS 7.1 v6.2.0.56 Bahasa InggrisBahasa Indonesia.

 

 Link downgrade BBM versi 7

  1. OS 5  v7.0.1.23 Bahasa InggrisBahasa Indonesia.
  2. OS 6  v7.0.1.23 Bahasa InggrisBahasa Indonesia.
  3. OS 7.0  v7.0.1.23 Bahasa InggrisBahasa Indonesia.
  4. OS 7.1 v7.0.1.23 Bahasa InggrisBahasa Indonesia.

Memang BBM 8 memiliki penambahan fitur yang cukup menarik diantaranya terdapat fitur BBM Channel, BBM Voice, dan BBM Video, namun fitur-fitur tadi cukup banyak memakan atau memakai ram dari ponsel itu sendiri sehingga mengakibatkan proses loading ponsel jadi lambat dan lemot. Demikian cara menggantinya, semoga artikel ini bisa berguna.

Sumber: Disini

0 komentar

Posting Komentar