Cara Mudah Login 2 Akun Facebook atau Twitter dalam 1 Mozilla

MUDAH TEKNO - Pada kesempatan kali ini blog MUDAH TEKNO akan berbagi salah satu tips dan trik bagaimana agar kita bisa membuka akun sosial media, baik itu Facebook, Twitter, Google+, Gmail, lebih dari 1 akun di satu browser. Misal anda memiliki 2 akun facebook dan ingin membuka kedua akun tersebut secara bersamaan.

2 Akun dalam 1 Mozilla Firefox


Pada umumnya hal ini tidak akan bisa dilakukan. Namun ada salah satu teknik unik agar kita bisa melakukannya. Bahkan lebih dari 2 akun, apakah itu 3, 4, 5 hingga seterusnya. Pada teknik ini kita menggunakan aplikasi browser Mozilla Firefox.

Trik ini sudah berhasil dan work sukses 100% di uji coba di sistem operasi Windows Xp, Windows 7 Ultimate, Windows 8, Windows 8.1, Dan windows lainnya. Caranya cukup mudah dan gampang. Kita hanya perlu menambah profil firefox agar bisa membuka 2 akun facebook atau twitter yang berbeda. Silahkan simak langkah-langkah di bawah ini.

Berikut 5 Langkah Menambah Profil Firefox :


1. Pertama, Anda harus buka browser Mozilla Firefox Anda terlebih dahulu.
2. Kemudian, masuk ke menu RUN dengan cara tekan tombol lambang windows bersamaan dengan tombol R ( Windows + R) pada keyboard Anda.
3. Kemudian, ketikkan pada menu RUN, firefox.exe -p -no-remote kemudian klik OK.
4. Kemudian akan muncul sebuah jendela baru yaitu Firefox - Pilih Profil Pengguna. Silahkan klik Buat Profil, dan buat sesuai jumlah yang dibutuhkan, jika sudah, klik profil yang sudah dibuat kemudian klik jalankan Firefox.
5. Selamat, Anda sudah memiliki 2 atau lebih profil firefox yang bisa digunakan untuk membuka  akun facebook yang berbeda.
Menambah Profil Firefox.

Dengan demikian, Anda sudah bisa membuka 2 atau bahkan lebih dari 2 akun Facebook berbeda dengan hanya menggunakan 1 jenis browser. Saya sendiri memiliki 6 profil akun Firefox dengan fungsi dan guna masing masing. Itu semua tergantung kebutuhan Anda. Semoga tutorial sederhana ini dapat membantu Anda serta menambah wawasan. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berikan komentar Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel